5 Contoh Kesan dan Pesan Untuk Guru Terbaik

4614

Pesan adalah sebuah nasihat, perintah, permintaan, pesanan yang di terima, dilakukan atau disampaikan orang lain baik dalam bentuk lisan maupun melaui bentuk tulisan. Sedangkan, Kesan adalah sesuatu apa yang dirasakan, di pikirkan, setelah mendengar atau melihat serta mengalami suatu kejadian. Dan kesan juga merupakan pendapat atau respon kita tentang sesuatu setelah mendengar dan melihat.

Membuat Kesan dan pesan biasanya dilakukan oleh siswa-siswi yang akan meninggalkan sekolah, atau sebelum kelulusan. Biasanya kesan pesan ditujukan kepada sekolah, namun sebagin membuat kesan dan pesan ditujukan kepada guru-guru yang pernah memberi pembelajaran. Berikut beberapa contoh pesan dan kesan terhadap guru yang bisa Anda kutip.

#1 Kesan dan Pesan Untuk Guru

Kesan:
selama ibu guru mengajar disini kami merasa senang. Ibu mengajar dengan jelas dan mudah dipahami. sehingga banyak ilmu yang telah kami dapat dari ibu. kami sangat sedih karena akhirnya harus berpisah dengan ibu.

Pesan:
pesan dari kami adalah ibu guru jangan pernah melupakan kami.
selain itu kami berpesan agar bu guru tetap menjadi pribadi yang baik, ramah dan kelak mendapat pekerjaan dan menjadi guru yang difavoritkan dan disenangi murid-muridnya

#2 Kesan dan Pesan Untuk Guru

Kesan:
Saya kagum dengan bapak atau ibu guru yang telah mengajar kami selama ini, karena bapak ibu guru telah memberikan yang terbaik untuk kami dan mampu meningkatkan  motivasi kami dalam belajar lebih giat dan selalu semangat menghadapi sulitnya mata pelajaran yang diberikan oleh bapak ibu guru. Saya bangga dengan bapak ibu guru pahlawan tanpa tanda jasa.

Pesan:
Jangan bosan untuk mendidik siswa siswi yang  kurang dalam ilmu pengetahuan dan sikap yang kurang sopan kepada bapak ibu guru.  Jadikan kami sebagai motivasi untuk meningkatkan kecerdasan anak  bangsa dan berbudi luhur, selain itu lebih bersabar dalam menghadapi siswa siswi yang sulit untuk di nasehati.

#3 Kesan dan Pesan Untuk Guru

Kesan:
Senang sekali bisa berkenalan dan mendapatkan ilmu dari bapak-ibu semua. pesan saya, kalau mengajar jangan galak-galak ya, anggaplah kami sebagai teman.

Pesan:
Bila kelak jadi guru, jangan beri PR banyak-banyak ya. beban kami di sekolah sudah banyak. Dan, jagalah komunikasi yang baik dengan siswa di sekolah kakak nanti, karena kalian adalah orang tua kami di sekolah. Yang menjaga kami seperti keluarga.

#4 Kesan dan Pesan Untuk Guru

Kesan:
Kepada semua guru terima ksih telah membimbing saya pada setiap pelajaran saya, mau mengajar saya, serta memberikan yang dan mencontohkan hal-hal yang baik kepada saya.
Engkau juga memberikan perhatian dan perasaanmu serta membagi pengalaman-pengalaman yang telah engkau lalui, dan tentunya bersama kami juga, terima kasih.

Pesan:
Terima kasih kepada semua guru-guru, semoga ilmu yang engkau berikan kepada saya akan berguna untuk ke depannya, jasa mu akan ku ingat, serta apa yang telah engkau ajarkan kepada kami.

#5 Kesan dan Pesan Untuk Guru

Kesan:
Guru selalu ada untuk membimbing saya, menunjukkan apa yang benar dan yang salah.

Pesan:
Terimakasih sudah membimbing saya, maaf kalau selama ini saya punya salah. semoga ilmu yang sudah ibu/bapak kasih di balas oleh allah.

Nah, itulah 5 kesan dan pesan untuk guru yang bisa gunakan, kesan dan pesan tersebut saya rangkum dari situs brainly. Demikian artikal yang dapat saya bagikan mengenai kesan dan pesan untuk guru dan semoga bermanfaat.